Kamis, 01 Desember 2011

Touch Screen Keyboard

Layar sentuh Screen Keyboard bukanlah program mandiri. Ini adalah Virtual Keyboard Hot dengan beberapa pengaturan baru dan dua jenis keyboard baru: alfabetis dan alpha-numeric. Perubahan ini dilakukan untuk lebih menekankan kenyamanan menggunakan Virtual Keyboard Hot pada perangkat layar sentuh. Sentuh abjad Screen Keyboard
Tata letak abjad mendukung semua bahasa terinstal di sistem anda (bila Anda mengubah bahasa input, tata letak pada perubahan di layar keyboard juga).
Alpha-numeric Touch Screen Keyboard
Tata letak alfa-numerik memungkinkan Anda untuk mengetik angka dan 35 karakter lain: tanda-tanda aritmatika, kurung, simbol mata uang, dll
Touch Screen Keyboard dengan Tanda
Sentuh Screen Keyboard memiliki beberapa default fitur yang mempercepat dan memfasilitasi mengetik pada layar sentuh. Sebagai contoh, program otomatis akan menambahkan spasi dan tekan Shift setelah suatu periode. Jika Anda menekan tombol pada layar sentuh, Anda akan melihat sebuah jendela tooltip kecil dengan karakter yang sesuai di area yang tidak ditutupi dengan jari Anda.
Anda juga dapat digunakan untuk layar sentuh Anda setiap dari 60 layout keyboard yang disertakan dalam paket instalasi.

Apa yang dimaksud dengan layar sentuh?

Sebuah layar sentuh layar komputer layar yang juga merupakan perangkat input. Layar sensitif terhadap tekanan, pengguna berinteraksi dengan komputer dengan menyentuh tombol atau tombol pada layar.
Touch Screen Keyboard Touch Screen Keyboard
Touchscreen monitor menjadi lebih dan lebih umum sebagai harga mereka telah terus menurun selama dekade terakhir. Touchscreens yang populer di industri berat dan dalam situasi lain, seperti pameran museum atau otomatisasi ruangan, di mana sistem keyboard dan mouse tidak memungkinkan interaksi yang memuaskan, intuitif, cepat, atau akurat oleh pengguna dengan konten display.
Perkembangan touchscreens multipoint memfasilitasi pelacakan lebih dari satu jari pada layar, sehingga operasi yang memerlukan lebih dari satu jari yang mungkin. Perangkat ini juga memungkinkan beberapa pengguna untuk berinteraksi dengan layar sentuh secara bersamaan. Multi-touch memungkinkan pengguna untuk berinteraksi dengan perangkat dengan menempatkan dua atau lebih jari langsung ke permukaan layar.
Layar sentuh
Sebuah dual-touchscreen layar komputer setup yang menggunakan dua layar - salah satu atau kedua yang dapat sentuh mampu - dalam rangka untuk menampilkan kedua elemen antarmuka pengguna grafis komputer dan implementasi virtualisasi perangkat input yang umum, termasuk keyboard layar sentuh . Biasanya, di komputer dual-touchscreen atau perangkat komputasi, elemen GUI yang paling gigih dan fungsi yang ditampilkan pada satu layar, tangan diakses sentuh (mengubah dengan aplikasi perangkat lunak yang digunakan) di samping keyboard touchscreen virtual, sementara yang lain, lebih optik -sentris layar digunakan untuk elemen-elemen antarmuka pengguna yang kurang baik atau tidak pernah diakses oleh user-generated perilaku.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar